Somebody save me,,,

Archive for July 2008

00:48

Posted on: July 31, 2008

BILA FAJAR ADALAH HARAPAN

MAKA MENTARI ADALAH ANUGERAHNYA

BILA KICAUAN BURUNG ADALAH UNGKAPAN SYUKUR

MAKA NAPAS HIDUP ADALAH BERKATNYA

Selamat pagi, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan senantiasa selalu bersyukur 🙂

NB : Ngantuk sekali aku, dari jam 6 sore di depan kompie ampe aku menuliskan postingan ini.

Advertisements

Siapa diantara kita yang tidak kenal tokoh – tokoh tersebut?? Mereka adalah jenius – jenius di bidang teknologi informasi dan punya skill manajerial yang sangat bagus (jadi mupeng :D). Lalu jika aku ingin seperti mereka gimana caranya??? ada banyak cara sih, tapi disini saia hanya ingin berbagi kata – kata inspiratif dari mereka. Terkadang mungkin hanya sepatah atau dua patahan kata, tapi terkadang itu juga bisa mengubah seluruh hidup kita.. *mode wise on*

Read the rest of this entry »

Berhubung lagi ditinggal KKN 2 bulan 😦 baru sekali ketemu minggu kemarin pas dia pulang 2 hari, itu pun hanya beberapa jam saja menemaninya cari barang – barang kebutuhan KKN. Habis itu?? dia langsung balik ke lokasi KKN lagi, tinggallah aku disini sendiri.

Nah, ternyata baru kali ini aku ngerasain yang namanya sendiri lagi. Dan oh dan,, sendiri itu sangat tidak menyenangkan mana aku belom masuk kuliah lagi. Kuliah baru dimulai akhir Agustus, dan awal September dia pulang.. sama saja kan??? Setiap kali pulang kantor selalu bingung apa yang akan aku kerjakan selepas jam 7 malam. Ingin memperdalam ilmu juga rasanya malas, karena sudah seharian selama 9 jam di depan komputer. Akhirnya hari – hari biasanya aku habiskan dengan (lagi – lagi) browsing dan download film, baik itu dorama (CHANGE yang barusan kelar), film (Camp Rock), anime (masih Naruto Shippunden), manga (masih Naruto juga), dan musik.

Kok banyak banget?? yah,, itu juga kadang belom cukup buat memuaskan rasa bosanku. Dan akhirnya tibalah hari yang dinanti yaitu malam minggu alias hari sabtu, dimana lagi – lagi harus sendiri.. Ahh, rasanya `feels like jomblo`. Ketika bingung mau ngapain, akhirnya aku bawa aja notebook dan melaju ke Ambarukmo Plaza buat cari hiburan dan koneksi internet gratis.. hehehe.. Niatnya sih baik, cuma pengen ganti yang diliat. Jadi kalo biasanya cuma liat monitor, CPU, dan benda – benda statis lainnya (kalaupun ada itu juga biasanya cowok), sekarang cuma pengen liat yang lain 😀

Hasil akhirnya,, ahh.. lumayan. Kebetulan pas dateng kesana lagi ada promo LCD TV dari LG yang integrasi dengan WII console (sempat nyoba juga sih, dan ternyata WII lebih menyenangkan daripada XBOX atau PSX), dan aku memutuskan untuk nongkrong di tamansari foddcourt. DIsana lumayan dapet beberapa pemandangan cewek yang manis – manis, hanya saja jaraknya terlalu jauh 😦 mataku minus dan aku lupa membawa kacamataku jadinya aku ngga bisa melihat dengan lebih detail.

Kayaknya, minggu depan bakalan kayak gini lagi aja deh kalo sendirian. Ambil notebook lalu meluncur ke pusat – pusat perbelanjaan yang ada koneksi internetnya.. Selamat malam minggu kawan, apakah dikau juga sedang sendiri???

Little child, dry your crying eyes. How can I explain the fear you feel inside?? ´cause you were born Into this evil world Where man is killing man and no one knows just why.

When the children cry, let them know we tried. `cause when the children fight then we know it ain´t right.
When the children break let them know we´re awake ´cause when the children sings the new world begins.

And now little child, I just wanna see your smile to face this cruel life.

Selamat hari anak nasional.. 🙂

Disclaimer : foto diambil dari http://flickr.com/

Ibu…

Posted on: July 23, 2008

Seperti udara, kasih yang engkau berikan

tak sanggup ‘ku membalas

ibu… ibu…

Sebuah lirik lagu yang sangat menyentuh yang dinyanyikan oleh Iwan Fals, lagu yang begitu menyentuh hati. Dan saya juga ingin membagi sebuah renungan tentang sosok seorang ibu bagi kita, yang saya dapat dari milis 🙂

Ibu

Ini adalah tulisan yang sangat indah.
Bacalah dengan lambat, cernalah setiap kata dan nikmati lah.
Jangan tergesa. Ini adalah harta karun.

Bagi yang beruntung masih mempunyai ibu, ini indah.
Bagi yang sudah tidak punya, ini lebih indah lagi.
Bagi para ibu, kamu akan mencintainya.

Sang ibu muda, melangkahkan kakinya di jalan kehidupan.
‘Apakah jalannya jauh?’ tanyanya.
Pemandunya menjawab: ‘Ya, dan jalannya berat. Kamu akan jadi tua sebelum mencapai akhir perjalanan ini… Tapi akhirnya lebih bagus dari pada awalnya.’ Read the rest of this entry »

Departemen Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita:

1.Lulusan S1, S2, dan S3 menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Golongan III untuk dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler
(Diplomat/PDK) ;

2.Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II untuk dididik menjadi:

a. Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan (BPKRT); dan

b. Petugas Komunikasi (PK). Read the rest of this entry »

Semoga bermanfaat rekan – rekan sekalian, lowongan terbaru dari PLN :

PT PLN (Persero) dengan visi diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh-kembang, unggul dan tepercaya dengan bertumpu pada potensi insani, membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi Pegawai PT PLN (Persero) melalui program Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) Tingkat S1 – D3 tahun 2008.

Peserta rekrutmen yang lolos seleksi penerimaan akan dididik untuk menempati posisi sebagai assistant / junior analyst, assistant / junior officer, assistant / junior engineer dan assistant / junior operator
sesuai dengan kompetensinya dan ditempatkan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di luar Jawa – Bali. Read the rest of this entry »