Somebody save me,,,

Horee.. nonton konser gratis!!

Posted on: September 1, 2008

Sebetulnya ini pengalaman beberapa hari yang lalu sih, tanggal 27 Agustus kemarin aku dapet tiket gratis buat dua orang nonton konser “Sound of Love” dengan artis Yovie-Nuno, Ari Lasso, dan Kahitna (thanks to Dhika untuk tiketnya!). Acaranya jam 19.00 bertempat di gedung JEC,, jarang – jarang nih ada konser indoor di JEC soalnya biasanya kalo indoor itu pasti butuh peredam suara yang amat sangat kalo ngga pengen suaranya menggema, pecah, dan lari kemana – mana. Sesampainya di JEC pukul 19.00-an ternyata masih sepi banget,,sembari duduk – duduk aku dan temanku bertemu dengan mbak Erma, Dinnie, Mas Donnie & pasangannya (swear,,aku baru kali ini liat pasangannya!!), serta Wawan a.k.a Bojes yang datang sendiri (mana pasanganmu,dab!?!?).

Konser dimulai sekitar pukul 20.00 dengan penampilan sexy dancer😀 Aku pikir ini sebuah pembukaan yang ngga pas, karena disana banyak sekali cewek tapi kenapa malah dikasih sexy dancer?? sementara kalo ada cowok itu pasti pacarnya cewek dan dia juga ngga mungkin heboh.. hahahahaha… kalo aku sih asyik – asyik aja,, kan bukan salah yang ngeliat toh?? setelah penampilan sexy dancer selesai, Kahitna langsung muncul dan membawakan lagu – lagu mereka. Ouughhhh,,, langsung deh kerasa kalo suara mereka pecah, berlarian, dan menggema kemana – mana. Bikin suasana jadi ngga asyik, mana aku ngga begitu kenal lagu – lagunya pula. Kemudian dilanjutkan dengan Ari Lasso yang cukup membuat panas suasana malam itu (ternyata melodinya banyak yang double ya?? keren.. keren..) yang menurut Ari Lasso sayang sekali konser dengan jumlah penonton 500 ribu orang diadakan di sebuah ruangan indoor🙂

Kelar Ari Lasso, konser ditutup dengan Yovie-Nuno yang lagi – lagi aku ngga begitu hafal lagu – lagunya😀 Aksi panggungnya sih biasa, hanya ada solo drum yang cool! dan solo bass yang maaf agak biasa – biasa saja. Kalo aku sih memang ngga terlalu menikmati lagu – lagu mereka,, tapi lebih menikmati cewek – cewek yang ada disana (hahahaha… kumat lagi neh),,ho’o ada satu cewek yang manis,sayangnya jaraknya jauh😦 Overall,, konsernya lumayan bagus, sayang salah pilih tempat. Dimana – mana memang lebih asyik menikmati live music daripada denger lewat speaker Altec Lansing ataupun Simbada dengan player Foobar dari kompie.

Sekitar pukul 23.30 konser akhirnya berakhir,, lalu aku mengantarkan mbak Erma pulang ke kostnya di Klebengan setelah itu mengantarkan temenku kembali ke habitatnya😀 dengan sebelumnya salah jalan untuk membeli minuman di Circle K,,hihihhi… Selepas mengantar temanku, aku langsung tancap gas balik ke kost,, mampir ke Burjo untuk makan (untung nasi telor masih tersedia :)) dan akhirnya berhasil memeluk bantal dengan bahagia.. hahahahaha…

Pagi – pagi ketika bangun,, dapet oleh – oleh nonton konser,, hidung ngga enak dan tenggorokan sakit.. damn!! hahahahahahaha….

2 Responses to "Horee.. nonton konser gratis!!"

jadi kepengen niech, sayang bos kantongku bakalan kekuras kalo ikutan

Lha ku mangkat dhewe wong ngajak Linthung ra gelem, mbak tari yo podho wae. Dab, btw kemaren aku pernah baca di KR klo Indosat narget tuh konser bakalan didatengi 10 rb-an audience, nyatanya cuma 400-an ekor. Si chief-nya Indosat bilang mau evaluasi, hahaha, terang aja harga segitu sapa juga mau beli tiket. Eh, tp jujur aku malah suka soalnya aku gak mau desak-desakan nontonnya. Sayang ku gak punya camera, nge-shoot pake camera HP dodol hasilnya amburadul.

Leave a Reply

