Somebody save me,,,

Hacking : The Art of Exploitation

Posted on: April 30, 2008

Buku yang menjelaskan teknik – teknik hecking secara dasar. Buku ini bukanlah buku – buku hacking yang banyak belajar. Terus terang memang kita ngga bisa memahami dan menyerap semua yang ada didalamnya dengan mudah. Dalam buku ini dijelaskan teknik hacking dari segi programming, networking, dan kriptologi. Semua teknik disajikan secara gamblang dengan konsep dan alur serta contoh – contoh program. Buku ini merupakan buku yang wajib baca bagi anda yang ingin mengetahui seluk beluk hacking dari dasar. Lalu dimana aku bisa download??? wait for a second guys,, anda bisa download buku Hacking : The Art Of Exploitation di sini.

semoga bermanfaat,

8 Responses to "Hacking : The Art of Exploitation"

Wa, sejak kapan ganti profesi?? ada hacking2an segala😀

ijin sedot juragan…😀

lagi nyari buku buat performance tuning di sql server ini, ada link?
wah ntar ne blog di cap bloger negatif lo. hehehe,,,

sedooooot..mas

Pada nyedot apaan seh…
jadi bingung…

btw, kok bahasa Inggris..terjemahin donk..

Housing says : I absolutely agree with this !

Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

cheers, Monogrammed.

thanks monogrammed🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: