Somebody save me,,,

Fenomena Mulan xxx

Posted on: January 14, 2008

Belakangan ini di blantika musik Indonesia, muncul seorang pendatang baru. Namanya Mulan Jameela,, aku pikir siapa ternyata itu adalah nama baru Mulan Kwok, yang ternyata juga nama komersial. Terus siapa nama aslinya??? Nama aslinya itu Wulansari (CMIIW). Terus kenapa bisa jadi Mulan Kwok?? issuenya sih,, sebelum gabung sama duo Ratu dia itu bisa bawain lagu – lagu Mandarin makanya lebih tenar dengan nama Mulan Kwok. Lah,,kalo sekarang?? issuenya (lagi) sih, album barunya itu bernuansa Arab makanya dia ganti namanya jadi Mulan Jameela. Keren ngga sih??? menurut aku sih ngga banget!!😀

Kalo besok dia bikin album bahasa Inggris apa dia akan ganti nama jadi Mulan Banks?? kalo dia bikin lagu pake nuansa Jepang apa bakal ganti nama jadi Mulan Mayumi?? kalo dia bikin album pake nuansa India apa bakal ganti nama jadi Mulan Kapoor?? kalo dia bikin album pake bahasa Korea apa bakal ganti nama jadi Mulan Eun?? terus kalo nuansa albumnya macem – macem?? namanya bakal kayak apa yah?? Kelakuan (orang yang lagi) ngartis emang aneh – aneh aja😀 Kenapa dia ngga mau pake nama Wulandari?? apakah kurang komersial?? apakah kurang sesuai dengan nuansa album? ngga tau juga seh. Tapi kalo bisa ganti nama tu jangan sering – sering dan banyak deh,, apalagi kalo orangnya masih sama, kualitas suaranya masih sama, cara menyanyinya masih sama, dan ngga ada nuansa baru atau sesuatu yang baru yang lebih baik ketika ganti nama baru..

Shakespeare pernah berkata, ‘Apakah arti sebuah nama?’ Apakah nama bagi dirimu??

1 Response to "Fenomena Mulan xxx"

walah, si mulan kan emg hobi gonta ganti. dimaklumi aja lah Ndro. kalo artis ndak kreatif bikin sensasi ya ndak tenar to yo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: