Somebody save me,,,

Ini siapa yang gila????

Posted on: October 26, 2007

mariaeva_d1.jpg Apa sih yang terlintas ketika melihat foto ini?? Foto seorang Maria Eva yang pernah booming bersama seorang Yahya Zaini, dan sukses menghancurkan rumah tangga orang lain. Terus kenapa coba posenya harus seperti itu, mentang – mentang dia pake baju yang backless???

Saya sempat kaget juga ketika sedang browsing lalu menemukan di detikhot yang memberitakan kalo seorang dia main film horor garapan Indika Entertainment. Apa kata dunia?!?!?!?! Betul – betul aku ngga habis pikir ama hidup ini. Ironis banget dan sangat berbeda tipis mana yang baik dan mana yang nggak. Bayangin aja kalo orang yang bikin heboh rumah tangga orang lain gara – gara masuk tv bisa terkenal dan diajakin main film sementara seorang anak kecil yang cuma ngambil uang seribu dari kantong orang lain bisa digebukin ampe mati!!!

Ini aku yang munafik dan gila,, atau kehidupan sekarang emang yang udah ngga waras lagi??? Hidup udah ngga jelas gini, semua yang buruk bisa jadi baik dan fenomenal melebihi batas akal manusia. Apakah sebenarnya tujuan dari kita ini hidup dan lahir di dunia ini?? apakah esensi dari kehidupan yang kita jalani?? dan apakah yang kita cari?? “Mau tak mau,,ku harus melanjutkan yang tersisa.. dan memperbaiki hidup ini supaya lebih baik lagi”…

4 Responses to "Ini siapa yang gila????"

Hati-hati rumah tanggamu hancur gara2 maria eva :P~

“Ini aku yang munafik dan gila,, atau kehidupan sekarang emang yang udah ngga waras lagi??? ”

Dua-duanya betul, kali ya Mas………..

[…] yang menzalimi suami saya agar tidak bertindak semena-mena.”, lampung post , S C T V, berita selengkapnya “Inikah ujian-Mu Robb, yang Engkau tujukan padaku; hamba-Mu yang lemah. Apabila ketulusan cinta […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: