Somebody save me,,,

Gempa lagi.. gempa lagi..

Posted on: August 9, 2007

Lagi asyik – asyik tidur ternyata bumi berguncang lagi🙂 dan temen – temen udah pada ribut berteriak – teriak “Wa,, Dewa,, tangi!! ono gempa!!”. Kontan saja mata ini langsung terjaga dan bangun dari tempat tidurnya. Begitu sampai di depan ternyata keadaan masih sepi – sepi aja, depan kostku yang merupakan kost cewek juga biasa aja tuh cuma lampu – lampunya aja pada nyala gitu.

Ini kali kedua aku ngerasain gempa yang cukup kuat (skalanya sampe 7 SR) setelah gempa pertama tahun kemaren. Sayangnya, aku selalu saja merasakan hanya di detik – detik terakhir ketika gempa itu hampir berakhir. Ga tau neh,, apa ada yang salah tapi emang aku jarang sekali ngerasain yang namanya gempa.

Ketika akan beranjak tidur, ibuku sms dari Gombong yang jaraknya sekita 120-an km dari Jogja dan bilang kalo di Gombong baru aja ada gempa (busyet!! gempanya ampe Gombong juga??). Lalu aku sms pacarku dan menanyakan apakah dia juga merasakan gempa, ternyata dia juga ngerasain🙂

Hmm,, semoga aja ini nggak jadi kali kedua buat gempa yang ada di Jogja😀

2 Responses to "Gempa lagi.. gempa lagi.."

mas, waktu gempa kemarin gua-gua di gombong pada kena ga?

wah,,ngga tau aku,, harusnya sih ngga🙂 dan semoga saja ngga?? Btw,kalo boleh tau olga itu siapa yah??🙂 anak Gombong juga??

Leave a Reply

