Somebody save me,,,

Broken wings,,

Posted on: July 20, 2007

Hari ini, aku merasa bahwa seluruh sayapku patah, rapuh, dan tidak sanggup untuk terbang. Bagaimana nggak?? ketika semua proses untuk wisuda bulan Agustus besok jadi batal dan harus menambah satu semester untuk mengulang satu mata kuliah. Rasanya jadi pengen misuh – misuh!! Asseeeennngg,,, teellllooooooo,, kunnyyyuuuukkk!!!! Apa dosen itu juga ngga pernah jadi mahasiswa?? kok tega – teganya ngasih nilai E?

Mungkin terlau naif,,untuk mengatakan “ah,,ga pa pa kan masih bisa wisuda besok” atau “ya udah,,wong ngga bisa wisuda mau apa lagi”.. your eyes,, matamu,, waktu ini masalahnya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: